Monday, October 14, 2019

Pemkot Bogor Menyediakan Kran Air Siap Minum

Kota bogor mempunyai KASM


BOGOR – KASM merupakan program yang dicanangkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor yang berfungsi sebagai fasilitas untuk memudahkan masyarakat mendapatkan air siap minum secara gratis.

Pengunjung yang melakukan aktifitas dan melewati kawasan pedestrian kebun raya bogor sudah dapat menggunakan kran air siap minum (KASM) untuk melepaskan dahaga. Sejumlah titik yang menyediakan KASM diantaranya adalah di depan Kantor Pos Kota Bogor dan area Lapangan Sempur, depan Lippo Plaza Keboen Raya.

Petugas PDAM menuturkan bahwa air yang digunakan untuk KASM adalah air yang sudah melewati uji coba sistem reverse osmosis sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan ragu untuk meminum air KASM.

Pemkot Bogor ikut berperan aktif untuk mengurangi jumlah penggunaan plastik di kalangan masyarakat, terutama plastik dari gelas maupun botol air mineral. Melalui progam KASM ini, sedikit demi sedikit penggunaan air kemasan akan semakin berkurang.“Program KASM adalah untuk membantu masyarakat dalam mengurangi sampah plastik” ujar Agil petugas PDAM saat komentari.

0 comments:

Post a Comment